Jumat, 08 Januari 2016

Villa Centhini Gunung Bunder, Bogor

Villa Centhini Gunung Bunder, Bogor


Pertama kali dateng ke villa ini pas tengah malam karena kita mulai perjalanan dari jakarta jam 8 malam sepulang suami kerja. Sampai di sana, ngga kelihatan apa-apa.Udara dingin banget, ngantuk langsung selimutan.







Pas pagi, sunrise-nya wuiiihhh...



Udara masih sejuk banget, karena masih di daerah gunung Halimun Salak. Uniknya villa ini karena buka pintu belakang langsung danau buatan, ada perahu kecil juga buat kita main sepuasnya.


Kebetulan waktu kita datang kesana, lagi musim kemarau jadi air danaunya sedikit surut, tapi bagusnya, kita jadi gampang banget menjangkau ikan-ikan yang berenang sambil kasih makan dari atas perahu.


Selain main perahu di danau buatan, kita juga bisa berenang  di kolam renang, selain itu ada taman bermain dan jogging track. Cocok buat olahraga pagi sambil menghirup udara segar pegunungan.





Seharian pasti puas main di area villa, menjelang sore coba jalan-jalan ke arah taman wisata Gunung Halimun Salak, sayangnya sore itu kita ngga masuk ke dalam karena sudah mulai gelap. Menurut informasi, di dalam Taman Nasional Gunung Halimun Salak ada banyak tempat menarik untuk dikunjungi seperti Curug Ciherang, Curug Ngumpet 1 & 2, Curug Seribu, Curug Cigamea, Curug Pangeran, Kawah Rtu serta pemandian air panas hanya dengan membayar tiket masuk Rp. 10.000 untuk mobil dan Rp. 5000 per orang. 


Finally, sun goes down...
Mari pasang tenda di depan villa...yippie...





With Love,
RIY

Tidak ada komentar :

Posting Komentar